Gila! Chef Ini Memotong Mr. P nya, Memasak dan Menjualnya

Semakin edan saja kelakuan manusia di zaman modern ini, ini salah satunya. Mao Sugiyama (22 tahun) asal negara sakura, Jepang. Sugiyama melakukan hal gila yang mungkin tak pernah terpikirkan sebelumnya oleh orang normal. Ia memotong Mr. P nya dengan bantuan dokter. Kemudian ia memasaknya dalam 5 (lima) menu hidangan lalu menjualnya seharga 100.000 yen.

Mr P Sugiyama
Mr. P Mao Sugiyama
Memang Mao Sugiyama adalah seorang chef, namun hal yang ia lakukan sungguh di luar nalar. Sugiyama menyebut dirinya 'aseksual' atau tak berjenis kelamin. Oleh karenanya ia meminta dokter untuk mengangkat alat kelamin laki-lakinya.

Sugiyama menawarkan menu Mr. P nya tersebut melalui akun twitter-nya yang berbunyi: “(Tolong Retweet) Saya menawarkan alat kelamin saya lengkap (penis, testis dan buah zakar) sebagai hidangan dengan harga 100.000 yen.. Akan disiapkan dan dimakan sesuai permintaan pembeli dengan lokasi yang dipilih


Mao Sugiyama
Mao Sugiyama
Sebagaimana diberitakan Calorie Lab dan huffingtonpost, setelah Mr. P Sugiyama terlepas dari tubuhnya ia lalu membaginya menjadi 5 (lima) bagian. Kemudian ia membekukannya sebelum memasaknya dengan jamur kancing (champignon) dan peterseli.

Yang lebih gilanya! ternyata ada saja peminat masakan dari Mr. P Sugiyama ini, tepatnya ada 6 orang yang memesan. Pada saat acara makan malam Mr. P Sugiyama dilangsungkan hanya 5 orang saja yang hadir dan menyantap hidangan makan malam Mr. P senilai Rp 2.3 juta itu.


Mao Sugiyama mr P
Sugiyama
Kelakuan Sugiyama ini sempat menghebohkan masyarakat Jepang, banyak yang mengeluhkan. Namun acara makan malam Mr. P Sugiyama tetap berlangsung karena di Jepang tidak ada undang-undang larangan kanibalisme.

0 comments: